Senin, 12 Maret 2012

I want rilakkuma

Yang pertama kali gw pengenin dari rilakkuma itu bukan barang-barang kek kotak pensil, bantal, kotak makan, sticker atau lain lainnya. Tapi, badut. ya, badut. gw jg gatau knp gw pengen badutnya. menurut gw, badut rilakkuma itu jauh lbh unyu di bandingkan boneka-bonekanya. Gambar di atas yang gw posting itu adalah salah satu badut rilakkuma. Gw pengen banget ketemu sama badut rilakkuma. Mungkin kalo gw ketemu ud langsung gw minta foto + tanda tangan (?) oke gw ga jelas. anyway. akhirnya gw mkir kalo ketemu badut rilakkuma itu rada ga mungkin karena gw sendiri gatau mau kemana nyari nya di Indo karena di Indo Rilakkuma itu belum setenar hellokitty, doraemon, spongebob, domo, atau sejenisnya.. 
Akhirnya gw berminat untuk beli kotak pensil na. ttep, gw gatau mau beli dimana. Jadi ya skrg ini barang rilakkuma yang gw pny cuman sebatas gambar, gambar, dan gambar. :( 

jadi buat elu elu yang tau dimana toko toko yang jua barang rilakkuma, plis kasi tau gw. hehe ;)

sekian deh ya. gw lanjut dgn topik lain. see you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar