Jumat, 09 Maret 2012

for the first time

good afternoon every one. this is our first time. Today I want to to show you my favourite kawaii character. that is..
THADA !

RILAKKUMA ! ;) 





TAKOCHU

Oh My God. I love them so much.
What is rilakkuma?
rilakkuma itu suatu karater punya nya san-x. asalnya dr Jepang, uda pasti nama nya itu berasal dr bahasa Jepang yang artinya beruang Rilakkuma pny temen nama na Korilakkuma. Kalo rilakkuma itu warna nya coklat, kalo Korilakkuma warna nya putih. nah ini dia contoh gambarnya.

What is tokochu?
gw juga blum terlalu tau tentang dia. yang gw tau dia itu karakter yg asalnya dr Jepang juga. unyu nya ga kalah sama rilakkuma. :)

Why I love them?
gw suka rilakkuma gara" weheartit.com
jadi ceritanya waktu itu gw lagi browsing gambar" disana dan gw sering liat gambar rilakkuma ini. dan gw buka gambar na trs gw klik tagline rilakkuma dan muncul gambar" yang bagus" banget. yah sejak itu deh..
kalo takochu gw baru suka na akhir" ini sih. penyebab na juga wehearit,com itu..
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar