Jumat, 09 Maret 2012

rilakkuma stuff

Morning people. seperti janji gw di postingan pertama gw, gw akan bnyk munculin postingan berbau bau rilakkuma. dan ini diaa..  

 ini sepertinya sejenis kalkulatornya gitu
 

ampe bungkusan snack aja rilakkuma, gw mau banget gila!!



coba kalo kfc. mcD, sama A&W pke bungkusan nasi begini. ga bakal gw buang deh kertas nya, wkwkwkw ;p




nih ada stationarynya juga








gw pengen pny pen kek gini. mungkin ga bakal gw pke kali ya. gw simpen doang ;p








sebenernya sih masi banyak lg gmbr" tentang barang rilakkuma. cuman gw posting yg mnrt gw bgs" aja. wkkwkw.. bsok" gw mau posting tentang boneka" nya rilakkuma.
by the way, ad yg tau ga tempat jual brg" rilakkuma itu dimana? sbnr na gw pnah ktmu di suatu toko tp ga gt bagus.. dan dia juga cuman jual boneka na aja. 

sekian postingan gw hr ini. gw laper. mau makan dl ya.
byebyee ! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar