Sabtu, 08 September 2012

kentang

Cerita gw kali ini berawal dr temen gw yang nama nya Aileen beli kentang goreng di kantin. Then, kita mau naik ke kelas yang tepatnya ada di lantai 4. Karena kita males naik tangga jadi nya kita semua berniat buat naik lift. Pas kita lagi nunggu lift ternyata ada beberapa anak smp yang lagi nunggu juga. Tiba-tiba gw ngeliat salah satu dari anak smp itu nyamperin Aileen dan ngambilin makanannya Aileen. Anak itu ngomong gini "Oh, asin ya. Makasih ya". Kebetulan pas anak itu ambil si Aileen ga ngeliat tampangnya karena dia lagi nunduk dan dia kira kalau yang ngambil makanan nya itu gw. Gw dan temen temen gw yang lain diem bingung dan saling liat-liatan. Si Aileen pun akhirnya nyadar kalo anak smp itu ambil makanan dia. dan si Aileen bilang kalo dia sama sekali ga kenal sama anak smp itu. Gw ketawa kecil. 

Ngeliat gelagak anak itu yang aneh akhirnya si Inge narik gw buat naik tangga aja. eh, ternyata si anak itu juga mau ikutan naik tangga. Terus kita gajadi. Dia juga ikutan gajadi. Gw dan rombongan temen temen lari naik tangga. Itu anak ngejer!! makin cepet langkah kita, langkah dia juga makin cepet. Akhirnya sampe lantai 4 itu anak uda ga keliatan lagi. Bener-bener pengalaman gila. Dikejer sama anak smp. Bener-bener bingung sebenernya itu anak kenapa. Semoga aja ga ketemu lagi sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar