Jumat, 14 September 2012

Bina Iman


Hai bloggers. I have just got home from Ciloto yesterday for Bina Iman. Itu bener-bener pengalaman yang uinforgettable banget. Terutama pas safari malem. wkkw. Pertama, gw orang nya super duper penakut sama yang nama nya gelap, apa lagi kalo banyak pohon. Jangankan di alam-alam gitu, di komplek aja gw bisa takut. Dan safari malem kali ini gw bener-bener ga nyangka kalau kita disuru kelilingin yah gw gatau sih namanya apa. yah pokoknya jalanan nya itu jalan setapak, banyak batu-batu, lumpur juga ada. kalo kta salah napak, kita bs kepleset dan masuk jurang. Gw parnoan banget. kepleset dikit langsung panik. hahahhaha. Udah gitu di tengah jalan ketemu bapak-bapak, Dia yang ngasih tau kita petunjuk jalan karena dsitu kita jalan tanpa di dampingin guru. Dia bilang kalau kita disuru masuk ke rumah tua. Yah u know lah rumah tua itu kayak gmn. Gw takut setengah mati pas denger itu, Akhir nya kita masuk dan disana gw merem. Ya ada sih melek dikit buat liat jalan. Untungnya jalannya cuman lurus doang. Dan akhirnya nyampe juga di pos terakhir. Lega banget rasanya. Kita jalan ada kali tuh 1 km.  Nah, beberapa foto di bawah adalah foto gw sama temen-temen gw sebelum hape-hape kita disita.



Pas hari terakhir juga seru. Sayangnya outdoor activity nya cuman sebentar. ada 1 games dimana tangan-tangan kita harus diinjek sama kaki orang. Sakit nya bukan main ya ampun. Malah tangan gw kecil banget lagi. Tp akhirnya kita berhasil dan kelompok pertama yang selesai. Sebelum games juga kita di harusin nampilih yel-yel kita. Karena waktu untuk bikin yel-yel itu ga lebih dr 5 menit akhirnya yel-yel kita cuman yang "SATU!SATU!SATU!YES!". Kreatif ga kawan-kawan? ;;)
dan stau games lainnya itu kita harus main di air. Gw ceritanya harus jalan id air dan injek tangan temen-temen gw. Gw disitu ngerasa nyusahin banget karena gw sampe jambak rambut orang segala uda gt ga kecemplung lagi di kolam.Gw panik secara gw ga bs berenang. Untungnya cuman pendek doang kolamnya. karena gw ga bisa akhirnya yang jalan di tangan di ganti. Bukan gw lagi. Karena kolam nya makin dalem gw ga bs berenang akhirnya gw balik deh. eh taunya kaga bs balik gw. Udah mau kecelup lagi. Sumpah itu sih malu-maluin banget1

Sekian cerita gw yang tak bermakna ini. Kalo gw dapet foto-fotonya gw akan post.See you ! :)





1 komentar:

  1. Blogwalking :)

    visit & follow my blog please :D
    http://batavianist.blogspot.com

    BalasHapus