Kamis, 21 Juni 2012

report card day

I PASSED THE 10th GRADER! Wuhooooo... Senengg banget. Ini lebih dr apa yang ge harepin. Di luar dugaan. Yg tadinya gw pikir kalo gw naik kelas karena di bantu, ternyata ga. Yang tadinya gw pikir nilai geografi gw cuman pas kkm, ternyata lebih. Memang sih lebihnya cuman 1poin, tp itu berharga banget dan itu nujukin kalo nilai UAS geo gw sukses.

Kmrn itu ceritanya bakal di kasi tau siapa aja yang orangtua di panggil ke sekolah buat ambil rapot dengan cara di telpon sama walas. Dan katanyaa yang di panggil itu agak bahaya. Gw bener bener takut. Seharian gw ga niat ngapangapain. kerjaan gw hr itu mondar mandir keluar masuk kamar ga jelas ngapain sama ga selalu mantengin hape tiap bbrp menit sekali. kenapa? karena takut ada telpon. Sekali ada telpon bunyi atau sms, panik bukan main. Luckyly, sampe malem gw ga dapet telpon.

Thanks for memories :)

Love,
Yulia C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar