Senin, 02 April 2012

clay


Kali ini gw mau ceriatin tentang clay. Bagi yang gatau clay itu apa, clay itu semacam plasitisin tapi dibuatnya dari tanah liat. Nah di bawah ini bbrp contoh dari hasil clay tp buat karya gw.



unyu banget. 

Nah, jd bbrp bulan yang lalu gw ad tugas biologi dan tugasnya itu buat model amoeba. Gw memilih untuk bikin pake clay karena lebih gampang. Akhirnya gw beli di gramed. Setelah selesai buat, ternyata clay nya masi ad sisa bbrp bungkus. Akhirnya gw niat buat bikin clay-clayan. Yah walopun belom bagus" amat gw tp gw cukup puas sama karya gw.




ngomong-ngomong soal clay, ini gw nemuin bbrp gambar clay nya rilakkuma!! Sebenernya ad tutorial na juga di youtube tp mumpung makan banyak memori dan berhubung komp gw sudah tua dan lemot jd gw ga bs download. Tp kalian yang minat liat bs seacrh di youtube dgn key words : rilakkuma clay


nah ini juga ada tutorial nya. HARUS BIKIN!!
 

sekian. :)


2 komentar:

  1. bagus claynyaa....
    bisa bagi ilmunya tentang pembuatan bahan claynya nggak?
    trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. lucuuu :D
    untuk cara buat bahan dasar clay aku ada silahkan berkunjung ke blog ku yah www.yanitasyahrir.blogspot
    thanks..

    BalasHapus